1. Museum of Islamic Art

Qatar merupakan negara yang dimana mayoritas penduduk Muslim. Tidak heran kalau tuan tempat tinggal Promo Piala Dunia 2022 satu ini punya destinasi tempat wisata di Museum of Islamic Art.

Museum ini menampilkan berbagai karya seni bernuansa Islami layaknya kaligrafi, perhiasan, dan kain dari tiga benua. Koleksi Museum of Islamic Art berasal dari abad ke-7 sampai abad ke-19.

Museum ini punya keunikan tersendiri sebab dibangun menyendiri di atas pulau buatan. Sehingga dari lebih dari satu sudut keluar bangunan museum ini terapung di atas air.

2. Palm Tree

Pulau Buatan Palm Tree merupakan destinasi wisata yang menarik minat banyak wisatawan asing. Memiliki desain yang sama bersama dengan daerah wisata yang ada di Singapura bersama dengan modelnya yang menyerupai pohon palem. Itulah sebabnya daerah ini disebut bersama dengan Pulau Buatan Palm Tree.

Di antara sekian banyak kawasan wisata yang dapat Anda jumpai di Timur Tengah, Palm Tree merupakan pulau yang diminati banyak wisatawan karena keindahannya.

Palm Tree dikerjakan oleh sebuah perusahaan kelas dunia bernama Nakhel Properties. Layaknya pulau, terdapat pasir di sisi pantai yang berasal berasal dari basic Teluk Persia.

Anda dapat menyewa villa dan apartemen mewah di daerah ini. Adapun lokasi bisnis, resort, dan perkantoran bersama dengan keadaan yang terlampau lux. Cocok untuk daerah tujuan liburan Anda yang sekaligus dambakan merampungkan urusan usaha bersama dengan teman kerja.

3. Souq Waqif

Tempat wisata yang satu ini berlokasi di Kota Doha. Disana Anda mampu merasakan sensasi keramaian di pasar tradisional khas Timur Tengah.

Di Souq Wafiq terdapat banyak pilihan barang bersama dengan harga terjangkau. Pakaian, rempah, dan begitu banyak ragam kuliner Timur Tengah banyak dijual disana. Karena itu, tempat ini sesuai bagi Anda yang mendambakan belanja oleh-oleh bersama dengan harga murah.

4. Safari Gurun

Rasanya tidak cukup lengkap jika pergi ke Qatar tanpa mendatangi wisata safari gurun. Di Qatar Anda mampu menjelajahi gurun dan bukit pasir yang memadai curam sembari naik mobil Jeep.

Selain itu, Anda juga mampu coba menunggangi unta serta menyewa tenda untuk menginap di gurun. Ya, wisata yang satu ini sangat sesuai bagi Anda yang mendambakan menguji adrenalin.

5.Qatar National Museum

Museum ini adalah istana berasal dari Syeikh Abdullah Al-Thani yang ada bersama dengan desain arsitektur yang luar biasa indah. Sekilas berasal dari bangunannya sesungguhnya tidak tampak seperti museum pada umumnya.

Di museum ini, diadakan beberapa kali pameran setiap tahunnya, seperti pameran kuliner dan aneka macam tanaman. Selain memanjakan visual bersama dengan desain futuristiknya, Anda juga bisa mempelajari beberapa benda peninggalan histori penduduk Qatar zaman dahulu.

  1. The Corniche

Destinasi wisata yang satu ini berjarak cukup dekat bersama dengan Museum of Islamic Art. The Corniche diperuntukkan bagi Anda yang idamkan menikmati ruangan yang terbuka dan segar.

Ya, ini adalah daerah paling baik untuk menghabiskan waktu di kota ini bersama dengan pasangan sah masing-masing. Berjalan di tepian pantai Corniche bersama dengan boulevard yang bentuknya melengkung adalah kesibukan yang menyenangkan. Disana termasuk terdapat rerumputan hijau di tepian pantai.

7. Masjid Katara Doha

Mengunjungi Doha, Qatar termasuk belu lengkap jikalau belum mendatangi Masjid Katara. Pasalnya, masjid ini mempunyai arsitektur yang indah dan sayang untuk dilewatkan.

Keunikan Masjid Katara condong terdapat pada desain, warna, dan ornamen yang menghiasinya. Bagian atap masjid ini tidak berkubah seperti masjid-masjid pada umumnya.

Saat mendatangi Masjid Katara, Tidak lupa untuk pergi menengok desa budaya Doha, yaitu Katara. Tempat yang sanggup menyihir Anda bersama dengan gedung teater yang bagus, gedung konser, dan galeri pertunjukan yang termasuk sanggup ditemukan di desa ini.

8. Doha Quest

Jelang perhelatan Piala Dunia 2022, Qatar belum lama ini terhubung taman hiburan indoor bernama Doha Quest. Tempat wisata ini baru diakses terhadap th. 2021.

Taman hiburan seluas 32 ribu meter persegi itu terbagi menjadi tiga zona berbeda. Pertama adalah Oryxville, menampilkan kondisi Arab di era lantas bersama deskripsi ‘tanah yang terlupakan bersama reruntuhan kuno, keajaiban yang memukai, dan petualangan di setiap sudut.

Tempat ke-2 adalah Kota Imajinasi yang berfokus terhadap perjalanan melalui ‘ruang dan waktu’, menjelajahi apa yang berjalan sekarang dan dapat berjalan di era depan. Terakhir, Gravity, yaitu tanah futuristik yang memungkinkan para tamu melaksanakan “misi galaksi di luar dunia ini” berasal dari pelabuhan luar angkasanya.